Loading Website
KPU sah mempertimbangkan pasangan capres-cawapres adalah Jokowi-Ma\'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sandiaga merespon penetapan ini sambil bercanda.

\"Telah (diatur jadi cawapres)? Yang bener? Serius? Waw, sesuatu banget,\" kata Sandiaga bergurau dikala diwawancarai di Roemah Djoeang, Jl Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sandiaga berterima kasih telah lewat cara kerja verifikasi KPU. Ia bersepakat akan mengajak segala pensupportnya untuk berkampanye tenteram.

\"Ya, alhamdulillah semuanya lancar dan kita sepatutnya syukuri. Kita yakini bahwa 7 bulan ke depan kita bersama-sama dengan Roemah Djoeangng, Pak Panglima di sini dan sahabat-sahabat segala yang telah menyuarakan siap mengkampanyekan cara kerja kontestasi yang teduh, yang tenteram, yang rukun, ini yang diinginkan masyarakat kita,\" papar Sandiaga.

KPU mengumumkan penetapan pasangan capres dan cawapres untul Pilpres 2018 sebagian jam lalu. Kerja berikutnya yaitu pengambilan nomor urut yang akan digelar pada Jumat (21/9) malam.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: